Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Tasikmalaya Bagikan Tajil Kepada Warga dan Pengendara yang Lewat

- 28 Maret 2023, 23:14 WIB
Anggota Polwan Polres Tasikmalaya sedang membagikan tajil kepada warga yang lewat di jalan. Setiap hari tak kurang dari 500 bungkus tajil dibagikan
Anggota Polwan Polres Tasikmalaya sedang membagikan tajil kepada warga yang lewat di jalan. Setiap hari tak kurang dari 500 bungkus tajil dibagikan /Edi Mulayana/HO/ Humas Polres Tasikmalaya/Priangantimurnews/PRMN

PRIANGANTIMURNEWS - Di bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Polres Tasikmalaya membagikan tajil kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan yang melintas di jalan raya Mangunreja Tasikmalaya.

Kegiatan bagi-bagi tajil akan rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan, dan ini sebagai upaya Polri untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat.

"Melalui saling berbagi di bulan Ramadhan, diharapkan dapat keberkahan dari Allah SWT,"kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K.,M.M melalui Humas Selasa 28 Maret 2023.

Baca Juga: 21 Orang Tewas Akibat Tragedi Bus Jemaah Umrah Kecelakaan di Aqaba Shaar Arab Saudi

AKBP Suhardi menyebut, tujuan bagi bagi takjil dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu kata Kapolres Suhardi membagikan tajil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa juag sebagai tindakan yang dianjurkan oleg agama.

Untuk para personel yang sedang menjalankan ibadah puasa, pihaknya juga memberikan makanan untuk takjil dan buka bersama di masjid Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Terancam Gagal? Presiden Jokowi: Jangan Campur Adukan Olahraga dan Politik!

Pembagian tajil gratis kepada masyarakat sekitar dan warga yang lewat ini akan dilakukan secar rutin oleh Polres Tasikmalaya.

“Insyallah bagi bagi takjil ini akan rutin dilaksanakan setiap hari di bulan Ramadhan,” ujarnya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x