Sereeem! Di Rumah Jessica Iskandar Ada Pocong Loncat-Loncat Tertangkap Kamera CCTV

- 31 Maret 2023, 17:36 WIB
  Penampakan pocong sedang loncat-loncat tertangkap kamera CCTV di rumah Jessica Iskandar 
 Penampakan pocong sedang loncat-loncat tertangkap kamera CCTV di rumah Jessica Iskandar  / Tangkap Layar  Instagram @inijedar/

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang selebritis Jessica Iskandar telah memutuskan tinggal di Bali bersama Suaminya Vincent Verhaag.

Sekarang mereka telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag. Anak sulung Jessica Iskandar juga sangat menyayangi adik barunya itu.

Alasan mereka tinggal di Bali, karena keduanya sama-sama nyaman hidup di bali dan membuat pikiran mereka lebih rileks.

Baca Juga: Plin Plan Sikap Wayan Koster dan Ganjar Pranowo! Ada Apa Dengan Dua Kader Terbaik PDIP Ini?

Keluarga Jessica Iskandar terlihat sangat harmonis walaupun masalah besar kasus penipuan telah menimpanya dan akhirnya telah berhasil diselesaikan di kepolisian.

Kini Jessica Iskandar kembali merasa takut, bukan pada penipu namun dengan makhluk goib yang tertangkap kamera CCTV di rumahnya.

Sosok itu terlihat seperti pocong percis yang digambarkan oleh orang Indonesia sejenis manusia yang terbungkus kain kafan.

Baca Juga: Nagita Slavina Tutup Hidung Saat Bersebelahan dengan Dustin Tiffani, Kenapa?

Konon menurut keprcayaan pocong adalah hantu atau arwah yang sudah mati kemudian gentayangan dan terperangkap dalam kain kafan.

Jessica Iskandar membagikan sosok yang tertangkap kamera CCTV itu di instagramnya @inijedar. Sosok itu terlihat sedang melompat lompat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @inijedar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x