Telkomsel Disebut Perampok! Pengguna Semakin Gerah dengan Tarif Naik Tiap Bulan Tanpa Izin

- 7 Juni 2023, 07:30 WIB
Torry Lumi, pengguna Halo Telkomsel menyebut Telkomsel adalah perampok dan penipu karena telah menaikan tarif tanpa pemberitahuan tiap bulannya. Diunggah di TikTok @torry_lumi pada Jumat, 2 Juni 2023./Tiktok @torry_lumi
Torry Lumi, pengguna Halo Telkomsel menyebut Telkomsel adalah perampok dan penipu karena telah menaikan tarif tanpa pemberitahuan tiap bulannya. Diunggah di TikTok @torry_lumi pada Jumat, 2 Juni 2023./Tiktok @torry_lumi /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria bernama Torry Lumi yang tengah kesal dengan tegas sebut Telkomsel Perampok, karena tarif naik tanpa izin setiap bulannya.

Kritik tersebut diunggah melalui TikTok pribadinya @torry pada hari Jumat, 2 Juni 2023 dalam bentuk video.

Dirinya dengan rinci menyampaikan kekesalannya terhadap Halo Telkomsel mulai dari menaikkan tarif tanpa ada pemberitahuan dan tak bisa kembali ke nomor reguler.

Baca Juga: Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel, Simpel dan Mudah

"Gua hari ini kecewa banget, gue ada di Grapari Telkomsel di Bintaro," ujar Torri

"Hari ini gue kesal banget. Telkomsel ini Nipu. Nipu Banget," ungkapnya dengan nada kesal.

Torri kemudian menceritakan bagaimana dirinya ditawari kartu Halo Telkomsel, hingga masalah pertama terjadi. Telkomsel menaikkan tarif tanpa ada pemberitahuan.

“Pertama gue dari telepon biasa yang bayar bulanan, tiba-tiba ditawarkan dari telepon reguler migrasi ke Halo,” paparnya.

Baca Juga: Putin Peringatkan Amerika Serikat (AS) Untuk Berhenti Rampok Minyak Suriah

“Tagihan gue bulan Maret itu masih Rp 133.200. Tanpa izin tanpa apa, bulan April itu jadi Rp 143.225. Ok masih gue bayar. Tapi tagihan bulan Mei Jadi Rp177.600,” sambunya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Tiktok @torry_lumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x