Putri Ariani Peraih Golden Buzzer AGT, Ternyata Sangat Fasih dan Merdu Ketika Membaca Al Quran

- 10 Juni 2023, 08:00 WIB
Instagram @arianinismaputri  Putri Ariani ketika membaca surat Al Alaq yang diunggah saat 17 hari bulan Ramadhan. Ayat yang memerintah manusia untuk membaca, yang mengajarkan manusia dengan pena. / Instagram @arianinismaputri
Instagram @arianinismaputri Putri Ariani ketika membaca surat Al Alaq yang diunggah saat 17 hari bulan Ramadhan. Ayat yang memerintah manusia untuk membaca, yang mengajarkan manusia dengan pena. / Instagram @arianinismaputri /

PRIANGANTIMURNEWS - Putri Ariani, penyanyi beraliran seriosa yang sukses memukau panggung AGT 2023 dan meraih Golden Buzzer ternyata sangat fasih membaca Al Quran.

 

Putri Ariani mampu memukau juri dibabak penyisihan acara America's Got Talent (AGT) 2023 pada Rabu, 7 Juni 2023. Juri sangat terpukau dengan talenta suara divanya.

Bahkan para juri seolah terpukau dengan kemampuannya yang lain, seperti bermain piano meski Putri adalah seorang disabilitas tuna netra.

Baca Juga: Simon Cowell Juri America's Got Talent Apresiasi Penampilan Putri Ariani!

Prestasinya dalam mendapatkan Golden Buzzer membuat dirinya langsung terjamin berada di Final AGT 2023. Menjadi pertama kalinya untuk kontestan asal Indonesia yang meraih kehormatan tersebut.

Tidak cukup dengan kabar disabilitas yang pintar menyanyi dan bermain alat musik saja. Ternyata netizen dikejutkan, dengan Video Putri Ariani yang pintar mengaji.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arianinismaputri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x