Istri Sah dan Istri Siri Politikus PKS Saling Lapor ke Polisi, Ini Penyebabnya

- 11 Juni 2023, 07:30 WIB
Istri politikus PKS BY, R (kedua dari kiri) ditemani kuasa hukumnya Mila Ayu Dewata Sari (kiri) saat melaporkan MY ke Polda Metro Jaya, Sabtu 10 Juni 2023. ANTARA/Ilham Kausar
Istri politikus PKS BY, R (kedua dari kiri) ditemani kuasa hukumnya Mila Ayu Dewata Sari (kiri) saat melaporkan MY ke Polda Metro Jaya, Sabtu 10 Juni 2023. ANTARA/Ilham Kausar /

PRIANGANTIMURNEWS - Istri sah dan istri siri politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni BY saling lapor ke Polisi.

Istri sah berinisial R melaporkan MY karena telah membuat laporan palsu terkait dengan KDRT yang menimpanya.

Sedangkan MY yang merupakan istri siri BY, lapor ke polisi karena, dia menjadi korban penganiayaan atau KDRT yang dilakukan suaminya.

Baca Juga: Sandiaga Uno Mulai Mencari Panggung Politik Baru, Bersama PKS Lakukan Ini di Bekasi

Namun apa yang dilaporkan MY, menurut R istri sah BY semua tidak benar.

Makanya R  istri sah dari seorang politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni BY melaporkan istri siri berinisial MY atas dugaan membuat laporan palsu.

"Membuat laporan pidana kepada wanita berinisial MY dan yang selama beberapa bulan ini sudah menggegerkan jagad media keterkaitan dengan salah satu politikus partai," ujar kuasa hukum dari R, Mila Ayu Dewata Sari dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu 9 Juni 2023.

Baca Juga: Praktik Nikah Siri Sangat Merugikan Perempuan, Ini Kata Kepala KUA Cipedes

Mila menjelaskan laporan tersebut telah diterima di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/B/3280/VI/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"MY menyebut cerita tentang adanya penganiyaan dan kemudian dibumbui menjadi laporan KDRT dan terindikasi pembohongan publik karena tidak disertai dengan Visum et Repertum (VER) yang sah dan meyakinkan, " ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x