Lima Gelandang Terbaik Premier League Musim 2020-2021

- 3 Mei 2021, 05:58 WIB
 Kolase Foto Kevin de Bruyne, Mason Mount, dan Bruno Fernandes
Kolase Foto Kevin de Bruyne, Mason Mount, dan Bruno Fernandes /Sportkeeda/

PRIANGANTIMURNEWS - Liga Utama Inggris (Premier League) yang merupakan salah satu Liga terbaik di dunia telah menarik beberapa pemain sepakbola terbaik dari seluruh jagat raya.

Dengan beberapa klub terbesar di Eropa yang ambil bagian di Liga Premier, serta dengan kekuatan finansial yang terbilang besar, telah membuat beberapa pemain dan manajer terbaik dunia ingin merasakan Liga Premier setidaknya sekali dalam seumur hidup.

Musim-musim belakangan ini para gelandang di Liga tersebut telah mendominasi di setiap pertandingan. 

Baca Juga: Terjadi Kerumunan Massa di Pasar Tanah Abang, Ernest Prakasa : Pemerintah Lagi Ngapain Ya

Penandatanganan beberapa pemain tengah oleh beberapa klub, serta keunggulan berkelanjutan dari sebagian mereka, telah memainkan peran penting dalam perkembangan sepakbola di britania raya tersebut.

Berikut kami rangkum 5 Gelandang Terbaik Premier League Musim Ini (2020-2021), ke-lima gelandang tersebut merupakan gelandang yang di atas kertas memiliki catatan yang cukup baik sepanjang musim ini.

1. Wilfred Ndidi (Leicester City)
Leicester City telah menjadi tim yang mengesankan di bawah manajemen Brendan Rodgers, dan Wilfred Ndidi telah menjadi bagian penting dari penampilan bagus mereka musim ini.

Lama dikaitkan dengan beberapa klub top di Eropa, Ndidi selalu hadir di lini tengah Foxes sejak kedatangannya di tanah Inggris. 

Baca Juga: Longsor Menyebabkan Jalan Menuju TPA Sarimukti Bandung Barat Lumpuh, 2 Sepeda Motor Tetimbun

Pemain berusia 24 tahun itu telah bergabung dengan Leicester City dari Genk pada Januari 2017 dengan bayaran sekitar 16 juta poundsterling.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x