VIRAL, Militer AS Rekam Sekelompok UFO di Laut China Selatan

- 13 Desember 2021, 21:50 WIB
Kolase ilustrasi UFO (kiri)/pixabay 12222786/ dan penemuan struktur mirip terowongan bawah laut di lepas pantai Antartika (kanan)/Behind The Scene/express.co.uk
Kolase ilustrasi UFO (kiri)/pixabay 12222786/ dan penemuan struktur mirip terowongan bawah laut di lepas pantai Antartika (kanan)/Behind The Scene/express.co.uk /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang pilot militer Amerika Serikat merekam aktivitas sekelompok UFO yang terbang beriringan di atas Laut China Selatan.

Video rekaman yang dibagikan di media sosial tersebut pun berhasil bikin heboh netizen.

Dalam video yang beredar, terlihat tiga baris benda bersinar terbang dengan kecepatan yang sama di atas awan, masing-masing baris ada sekitar 4 obyek, dan tidak dapat teridentifikasi jenis pesawatnya.

Baca Juga: Luhut Mengklaim Biaya Internet di Indonesia Kemahalan dan Kecepatannya Masih Rendah

Sang pilot terdengar mengatakan "Saya tidak tahu benda apa itu. Itu sesuatu yang aneh". Tak berapa lama kemudian benda misterius itu pun menghilang, sang pilot lalu mengakhiri videonya dengan mengatakan "gone".

Di Twitter sendiri, sudah lebih dari 50 ribu netizen yang telah melihatnya sejak pertama kali dibagikan. Sebagian netizen berkomentar untuk berusaha menjelaskan penampakan itu. Ada yang skeptis, ada pula yang penasaran.

"Penampakan ini sebenarnya adalah refleksi cahaya dari kaca kokpit," tulis sebuah komentar di Twitter. Opini itu banyak dibantah.

Baca Juga: Fitur Baru IOS Bisa Deteksi Komponen Palsu di iPhone

"Pilot itu juga adalah engineer, jadi dia tak sebodoh itu sehingga sampai tidak bisa membedakan antara pantulan cahaya dari kokpitnya sendiri. Kita memang punya kebiasaan menyederhanakan setiap hal yang tak kita pahami," balas yang lain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @Chillz TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x