Louis Vuitton Keluar, Karena Bebas Bea Menderita

- 20 Desember 2021, 18:31 WIB
Pelanggan China berjalan melewati butik Louis Vuitton yang terletak di toko bebas bea di Seoul.
Pelanggan China berjalan melewati butik Louis Vuitton yang terletak di toko bebas bea di Seoul. /Koreaherald/

PRIANGANTIMURNEWS- Louis Vuitton, merek yang pernah melambangkan prestise yang datang bersama dengan perjalanan ke luar negeri untuk orang Korea, keluar dari beberapa toko bebas Bea di Korea, menurut beberapa pejabat di industri.

“Louis Vuitton mengumumkan pertengahan tahun ini akan menarik semua toko bebas Bea Korea yang beroperasi di kota.

Tidak jelas kapan tepatnya, tetapi kami memperkirakan sekitar akhir tahun hingga awal 2022, ”kata seorang pejabat dari operator bebas bea lokal yang meminta anonimitas.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING BRI LIGA 2 : PSIM Yogyakarta VS PSMS Medan Tayang Malam Ini, Jangan Lupa!

Eksekutif lain yang sebelumnya bekerja di merek fesyen mewah terkemuka mengatakan Louis Vuitton "tampaknya telah berhenti menyediakan produk baru" ke toko-toko kota bebas Bea nya.

Louis Vuitton memiliki empat unit ritel bebas Bea di Seoul, satu di Busan dan dua di Pulau Jeju.

Tidak jelas apakah perusahaan berencana untuk menarik diri dari semua lokasi kota, sementara tampaknya akan tetap berada di Bandara Incheon.

Prancis adalah sinyal bahwa toko bebas bea lokal mungkin tidak lagi menjadi saluran penjualan yang menarik untuk merek-merek mewah karena ketergantungan mereka yang besar pada pengecer China yang membeli produk dalam jumlah besar dan menjualnya kembali ke rumah melalui platform e-niaga. seperti TaoBao.

Baca Juga: Bencana Besar Ini Bisa Terjadi, Jika Gunung Semeru Selama 3 Tahun Berturut-turut Erupsi, Begini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaherald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x