Hillary Clinton Positif Covid-19, Alami Gejala Flu Ringan

- 23 Maret 2022, 19:31 WIB
Hillary Clinton Positif Covid-19, Alami Gejala Flu Ringan.
Hillary Clinton Positif Covid-19, Alami Gejala Flu Ringan. /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan menteri luar negeri Amerika Serikat, Hillary Clinton kabarkan bahwa dirinya terinfeksi Covid-19.

"Yah, saya di tes positif Covid-19. Saya mengalami gejala flu ringan tetapi saya merasa baik-baik saja," tulis politisi berusia 74 tahun itu di Twitter.

"Saya lebih bersyukur dari sebelumnya atas perlindungan yang dapat diberikan vaksin terhadap penyakit serius. Silakan vaksinasi dan booster jika Anda belum melakukannya!"

Ia juga mengabarkan bahwa suaminya yang juga mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton tidak terpapar Covid-19 dan sedang jalani karantina hingga kediaman mereka didisinfeksi.

Baca Juga: PERSIB Ubah Target Kemenangan, Bukan Menjadi Juara Liga, Begini Kata Robert

Di ujung pernyataannya, Hillary meminta rekomendasi film sebagai salah satu hiburannya selama isolasi mandiri. Ini kali pertama Hillary terpapar Covid-19 setelah pandemi melanda dunia hampir tiga tahun.

Sementara itu, di hari yang sama dengan Hillary Clinton mengumumkan positif Covid-19, Sekretaris Pers Gedung Putih, Jen Psaki mengabarkan hal yang sama.

Dia dinyatakan positif COVID setelah bertemu dengan Presiden Joe Biden menjelang perjalanan mereka ke Eropa.

"Hari ini, untuk persiapan perjalanan ke Eropa, saya melakukan tes PCR pagi ini. Hasil tesnya positif, yang berarti saya akan mengikuti panduan CDC dan tidak lagi bepergian dalam perjalanan Presiden ke Eropa," ujar Psaki.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @hillary clinton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x