Ivana Trump, Mantan Istri Pertama Donald Trump Meninggal Dunia!

- 15 Juli 2022, 09:27 WIB
Ivan Trump, Mantan Istri Donald Trump meninggal dunia di usia 73 tahun.
Ivan Trump, Mantan Istri Donald Trump meninggal dunia di usia 73 tahun. /Instagram/@chiccaeleonora/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan mantan istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, meninggal dunia. Ivana Zelni ckova, yang lebih dikenal sebagai Ivana Trump, meninggal dunia pada usia 73 tahun.

Model dan pengusaha berasal dari Cekoslowakia kuno, melompat ke ketenaran atas pernikahannya dengan miliarder dan mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Bersama-sama mereka memiliki tiga anak: Donald Jr., Ivanka dan Eric. Setelah menikah dengan Donal Trump, Ivana ini pada tahun 1977 - 1992, selama bertahun-tahun ia menempati posisi penting di beberapa proyek suaminya.

Ivana Trump, ditemukan tewas di dasar tangga di rumahnya di Manhattan. Dalam sebuah pernyataan, Donald Trump mengingat Ivana sebagai "wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan menginspirasi."

Baca Juga: TERUNGKAP! FIFA Kantongi Satu Nama, Inilah Mafia Dibalik Kasus Match Fixing Thailand dan Vietnam!

"Saya sangat sedih untuk menginformasikan kepada semua orang yang mencintainya, yang mana ada banyak, bahwa Ivana Trump telah meninggal di rumahnya di New York City," tulis Donal Trump.

"Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka, dan Eric," tulis dia.

"Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah dalam damai, Ivana!" "Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya. Beristirahatlah dalam damai, Ivana!".***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x