Mantan Istri Donald Trump Meninggal, Anak-Anak Tulis Pesan Menyentuh

- 15 Juli 2022, 10:33 WIB
Ivanna mantan istri Donald Trump.
Ivanna mantan istri Donald Trump. /instagram @howardkirsbaum

PRIANGANTIMURNEWS- Ivana Trump, mantan istri Presiden Donald Trump, telah meninggal pada usia 73 tahun, kabar tersebut dikonfirmasi oleh keluarganya kepada ABC media.

Mantan presiden mengatakan dia meninggal di rumahnya di New York City. Ivana Trump adalah istri pertama Donald Trump. Mereka memiliki tiga anak yaitu Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump.

"Ibu kami adalah wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli," kata keluarga Trump dalam sebuah pernyataan.

"Ivana Trump adalah seorang yang selamat. Dia melarikan diri dari komunisme dan memeluk negara ini. Dia mengajari anak-anaknya tentang ketabahan dan ketangguhan, kasih sayang dan tekad," kata keluarga itu.

Baca Juga: Kasus Pencabulan: DK Inisial Anggota DPR Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Pencabulan di Tempat Berbeda

"Dia akan sangat dirindukan oleh ibunya, ketiga anaknya dan sepuluh cucunya." Ketika Eric Trump berjalan keluar dari gedung apartemen ibunya Kamis sore.

Dia juga mengatakan kepada wartawan, "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan." Paramedis Manhattan, menanggapi panggilan untuk serangan jantung, menemukan seorang wanita berusia 73 tahun di apartemen Upper East Side tempat Ivana Trump tinggal tepat setelah pukul 12:30. Kamis, menurut FDNY.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, kata NYPD. Ivana Trump ditemukan tidak sadarkan diri dan tidak responsif di bagian bawah tangga di apartemennya, menurut sumber polisi.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 77 dan HDK ke 77, Lapas Tasikmalaya Olah Kemampuan Fisik

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ABC News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x