BERDUKA CITA! Pertandingan Liga Inggris Akhir Pekan Hampir Pasti Ditunda Setelah Kematian Ratu Elizabeth

- 9 September 2022, 05:22 WIB
Potret Mendiang Ratu Elizabeth
Potret Mendiang Ratu Elizabeth /Instagram @buckinghampalaceroyal/

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini hampir pasti ditunda menyusul meninggalnya Ratu Elizabeth II saat Inggris memasuki masa berkabung.

Negara akan berhenti untuk memperingati dan memberikan penghormatan kepada 70 tahun pemerintahan Yang Mulia dengan 10 hari berkabung resmi, yang berarti jadwal olahraga akan dihentikan sebagai hasilnya.

Pengumuman resmi tidak diharapkan sampai Jumat pagi, dengan asosiasi olahraga menunggu untuk dipimpin oleh Departemen Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS).

Dikutip priangantimurnews.com dari Daily Mail melaporkan bahwa klub-klub Liga Premier yakin hampir pasti bahwa pertandingan akhir pekan ini akan dijadwal ulang.

Baca Juga: Pemerintahan Raja Charles III Dimulai Setelah Kematian Ratu Elizabeth

Manchester United dan West Ham sama-sama memainkan pertandingan kandang di Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa masing-masing pada Kamis malam, tetapi keputusan itu sebagian besar diambil oleh UEFA dan sangat dipengaruhi oleh penggemar tandang yang telah melakukan perjalanan ke Inggris.

Putaran penuh pertandingan Liga Inggris dijadwalkan untuk akhir pekan ini, dimulai dengan kick-off makan siang antara Fulham dan Chelsea, tetapi pertandingan perlu diulang di kemudian hari kemungkinan pada tahun 2023 karena jadwal pertandingan yang disebabkan oleh Piala Dunia akhir tahun ini.

EFL telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan Jumat malam Burnley melawan Norwich di Championship dan Tranmere Rovers vs Stockport County di League Two - telah ditunda.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal Pada Usia 96 Tahun Setelah 70 Tahun Memerintah Inggris

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x