Detik-detik Terjadinya Gempa Bumi Berkekuatan 6,8 Magnitudo di Taiwan

- 19 September 2022, 20:24 WIB
 Kondisi bangunan di Taiwan pasca terjadinya gempa bumi. Ini video yang memperlihatkan sejumlah bangunan saat detik detik gempa
Kondisi bangunan di Taiwan pasca terjadinya gempa bumi. Ini video yang memperlihatkan sejumlah bangunan saat detik detik gempa /instagram @warungjurnalis/

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh mengerikan dan bikin panik semua orang melihat dan merasakan detik detik terjadi gempa bumi dengan kekuatan 6,8 MAG di Negara Taiwan.

Terlihat didalam sebuah video yang diabadikan oleh seseorang menggunakan sebuah handphone yang menampilkan guncangan hebat gempa bumi mulai di kebun, perkotaan dengan mm emperlihatkan sejumlah bangunan.

Tergambarkan di sebuah video seluruh bangunan dan kontruksi bangunan, setatsiun Kereta Api bergoyang cukup lama, namun dalam pantauan di sebuah video tidak ada bangunan yang hancur akibat gempa.

Baca Juga: Daftar Resmi 23 Pemain Timnas Indonesia Untuk FIFA Match Day September 2022, Hadapi Curacao

"Kompilasi video gempa 6,8 MAG mengguncang Taiwan."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Senin 19 September 2022.

Sejumlah video detik detik terjadinya gempa mengerikan di Taiwan kami kompilasikan dari berbagai media sosial twitter

Gempa bumi dengan kekuatan magnitudo 6,8 mengguncang Taiwan Tenggara.

Gempa menyebabkan sejumlah gerbong kereta tergelincir.

Baca Juga: Hotman Paris Geram Remaja Putri Diduga Jadi Korban Perkosaan Hingga Meninggal, Netizen: Sangat Miris


Gempa yang terjadi di wilayah yang jarang penduduknya tersebut juga menyebabkan beberapa bangunan runtuh dan membuat ratusan orang terjebak di jalan pegunungan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x