Rahasia Segitiga Bermuda Terungkap

- 20 September 2022, 09:25 WIB
Lokasi di laut Segi Tiga Bermuda
Lokasi di laut Segi Tiga Bermuda /YouTube Konteks

PRIANGANTIMURNEWS - Siapa yang tidak mengenal Segitiga Bermuda, sering terdengar cerita mistiknya bahkan dari cerita mistik itu telah banyak menelan korban jiwa

Segitiga Bermuda yang terkenal di lautan Atlantik telah mampu menarik perhatian dunia. Tidak sedikit yang ingin mengkaji kenapa kehilangan kapal pesawat dan manusia.

Selama ini fenomena alam Segitiga Bermuda sulit untuk di ungkap. Namun kali ini anda jangan khawatir kita akan menjawab sebagian dari fenomena Segitiga Bermuda.

Baca Juga: Ikut Angkat Bicara Soal Kematian Brigadir J, Inilah Sosok dan Karir Seorang Aktivis Irma Hutabarat

Sekilas fakta selama beberapa dekade Segitiga Bermuda yang terkenal di lautan Atlantik telah membawa imajinasi kita dengan kehilangan kapal pesawat dan manusia.

"Secara kasat mata kajian pengaruh benua Atlantis ternyata terdapat pusaran yang menyedot objek kedalam dimensi lain."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Konteks Selasa 20 September 2022

Fenomena aneh pernah dicatat oleh pengembala dan pengemudi kapal laut dan udara pada tahun 1840, bahkan seluruh dunia sempat digemparkan dengan berita yang mengejutkan sebuah kapal yang hilang kembali ditemukan.

Baca Juga: Detik-detik Gempa Besar berkekuatan 7,6 Melanda Meksiko, Satu Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Anda pasti masih tetap bertanya apa yang tersembunyi di perairan Segitiga Bermuda di Benua Atlantic yang terletak di ujung Tenggara Florida.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Konteks


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x