Pangeran Charles III dan Putri Camilla Dilempari Telur Oleh Seorang Pria di York

- 10 November 2022, 21:00 WIB
Saat sedang berjalan-jalan Pangeran Charles dan Putri Camilla dilempari telur Oleh seorang Pria di York
Saat sedang berjalan-jalan Pangeran Charles dan Putri Camilla dilempari telur Oleh seorang Pria di York / The Guardian /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria ditahan oleh polisi setelah melempar telur ke arah Pangeran Charles dan Camilla yang notabene adalah Putri kerajaan saat berjalan-jalan di York.

Beberapa petugas polisi terlihat menahan tersangka di tanah dengan tangan diborgol, sementara itu Pangeran Charles dan Camilla.

Pangeran Charles dan Putri Camilla sedang disambut di York oleh para pemimpin kota ketika seorang pengunjuk rasa tampaknya melemparkan tiga telur ke arah mereka, yang semuanya meleset, sebelum pasangan itu diantar pergi.

Baca Juga: Lakukan Pola Hidup Sehat, Hati-hati Diabetes Penyakit Turunan

Pria itu terdengar mencemooh para bangsawan saat dia melemparkan telur dan meneriakkan "negara ini dibangun di atas darah budak" dan "bukan rajaku" saat dia ditahan oleh sekitar empat petugas polisi.

Salah satu telur tampak ditangkis oleh pengawal York, Suzie Mercer, yang merupakan bagian dari rombongan pejabat yang menyambut raja.

Beberapa orang di antara kerumunan mulai meneriakkan "Tuhan selamatkan raja", sementara yang lain berteriak "malu" pada pengunjuk rasa.

Baca Juga: RESMI! Ini Perwakilan Rusia Pengganti Vladimir Putin Yang 'Menolak' Hadir di KTT G20 Bali

Saat polisi menahan pria itu, Charles tampak tidak terpengaruh dan terus menyapa orang banyak.

Dia mengambil bagian dalam upacara tradisional di mana penguasa secara resmi disambut ke York oleh walikota melalui gerbang ke kota.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x