Jeremy Renner Kembali siuman, Polisi Terangkan Hasil Investigasi Kecelakaan

- 5 Januari 2023, 18:29 WIB
screenshot unggahan kondisi Jeremy Renner terbaru, pasca operasi
screenshot unggahan kondisi Jeremy Renner terbaru, pasca operasi /akun instagram resmi @jeremyrenner/

PRIANGANTIMURNEWS – Kabar baik datang dari aktor ternama Hollywood, Jeremy Renner yang beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan akibat insiden terkait cuaca pada hari Senin, Januari 2023.

Renner mengabarkan kondisinya melalui unggahan foto dirinya pasca operasi di Instagram pribadinya pada Selasa, 3 Januari 2023 waktu setempat.

Serta mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, termasuk netizen internasional yang telah memberinya dukungan doa maupun usaha.

Baca Juga: TAGANA Kabupaten Tasikmalaya Selama 2022 Tangani Bencana 400 lebih

“Trima kasih atas kata-kata baik anda. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua,”ungkapnya penuh syukur.

Diketahui pemeran superhero Hawkeye ini sedang membantu seorang anggota keluarga yang mobilnya terjebak di salju sebelum mengalami kecelakaan pada Minggu 1 Januari 2023, ungkap Sherif setempat di Washoe.

“Berdasarkan penyelidikan kami, kendaraan pribadi Tuan Renner, yang dikemudikan oleh seorang anggota keluarga, terjebak di salju di dekat rumahnya,” ucap Darian Balaam, dilaporkan pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kronologisnya Renner pergi untuk mengambil PistenBully atau SnoCat miliknya yaitu peralatan penghilang salju yang sangat besar dengan berat 14.330 pound ketika berupaya membantu kendaraannya bergerak, kata Sheriff Balaam.

Baca Juga: Heboh! Aliran Sesat Bab Kesucian di Gowa, Padepokan Ditutup? Ini Kata MUI Sulawesi Selatan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x