Anak Buah Lukas Enembe Tertangkap di Filipina, Ternyata Bos Besar KKB!

- 13 Januari 2023, 18:49 WIB
Potret Anton Gobay Ditangkap oleh Kepolisian Filipina
Potret Anton Gobay Ditangkap oleh Kepolisian Filipina /Youtube Trending Topik/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pentolan KKB berhasil ditangkap saat transaksi senjata di Filipina Polri buka suara diduga pentolan KKB Papua bernama Anton Gobay ditangkap di Filipina terkait penyelundupan senjata.

Anton Gobay ditangkap Polisi Filipina disarankan membawa lusinan senjata bersama dua rekannya warga negara Filipina terkait senjata api tersebut.

Polri masih mengusut peruntukannya termasuk kemungkinan senjata itu berkaitan dengan KKB Papua Polri juga belum bisa memastikan Apakah WNI itu merupakan bagian dari KKB Papua yang sedang melakukan pembelian senjata atau bukan.

Baca Juga: MEGA TRANSFER! Saddil Ramdani ke Persib?Teddy Cahyono Tertangkap Temui Saddil, Jawaban Mengejutkan Teddy!

pasalnya penangkapan itu baru saja dilakukan oleh aparat Filipina sehingga proses identifikasi masih dilakukan oleh Polri.

baru ditangkap nanti kami koordinasi cari tahu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan atas Kepolisian Indonesia dengan nila dan Direktorat perlindungan Warga Negara Indonesia dan badan hukum Indonesia Kementerian Luar Negeri.

saya sudah perintahkan petugas di Manila bersama PWRI KBRI Manila untuk melakukan koordinasi langsung dengan aparat setempat untuk dilakukan pedalaman dan perlindungan WNI.

Polri menyebut belum bisa memastikan apakah akan ada Proses pengulangan Anton Gobay ke tanah air atau tidak dia mengatakan Polri akan menghormati Setiap proses hukum yang berlaku di Filipina.

Baca Juga: AKHIRNYA! Duel Lionel Messi vs Cristiano Terwujud, Ini Jadwal dan Harga Tiket Pertandingan PSG vs Al Nassr

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Trending Topik 99


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x