Detik-detik Menegangkan Truk Trailer Tertabrak Kereta Api di Vietnam, Bikin Ngilu

- 1 Februari 2023, 21:19 WIB
Potret mobil truk trailer yang tertabrak kereta api di Vietnam.
Potret mobil truk trailer yang tertabrak kereta api di Vietnam. /instagram @funnelmedia/

PRIANGANTIMURNEWS – Beredar sebuah video mobil truk trailer tertabrak kereta api di sebuah perlintasan rel, video tersebut terekam sebuah CCTV dan menjadi viral di sosial media. Salah satunya diunggah oleh akun instagram @funnelmedia. Dalam postingan yang dibagikannya, akun tersebut menuliskan keterangan

“Sebuah truk trailer tertabrak kereta api saat sedang menyeberangi perlintasan rel kereta api,“ tulisnya, pada hari Selasa 31 Januari 2023.

Dalam video yang berdurasi satu menit 20 detik tersebut, memperlihatkan sebuah truk trailer sepanjang belasan meter itu datang dari arah kiri video.

Baca Juga: Bakal Ada Penginapan Dan Plaza Di Pantai Karang Tawulan? Spot Baru Juga Sudah Mulai Terlihat Rapih!

Truk berbelok ke arah kanan menuju perlintasan kereta api. Namun, karena panjangnya diameter truk trailer tersebut membuat pengemudi kesulitan untuk menyebrang perlintasan rel.

Tampak kepala mobil truk itu sudah berhasil melewati rel kereta api, namun bagian belakang yang panjangnya beberapa meter itu kesusahan untuk melaju.

Terlihat supir berusaha sekuat tenaga untuk memajukan mobilnya agar bisa melewati perlintasan rel kereta api itu.

Sang supir diduga sudah menyadari kedatangan kereta api, karena panjangnya diameter truk, ia terlihat susah payah melajukan kendaraannya. Sedikit demi sedikit mobil tersebut berhasil melewati perlintasan rel.

Baca Juga: Kedua Kalinya RSUD Bandung Kiwari Alami Kebakaran, Kondisi Pasien Aman !

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: instagram @funnelmedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x