Keterlaluan! Lafadz ALLAH Dipajang dalam Pakaian Seksi Event MFF Australia

- 20 Maret 2023, 20:17 WIB
Potret desain fashion rancangan Not A Mans'S Dream, yang ditampilkan dalam acara Melbourne Fashion Festival (MFF) di Australia tuai kecaman dari warga Australia pada Sabtu, 11 Maret 2023
Potret desain fashion rancangan Not A Mans'S Dream, yang ditampilkan dalam acara Melbourne Fashion Festival (MFF) di Australia tuai kecaman dari warga Australia pada Sabtu, 11 Maret 2023 /@.notamansdream/

PRIANGANTIMURNEWS - Lafadz Allah yang dipajang dalam pakaian seksi, membuat warga Australia terutama yang beragama muslim geram.

Penghinaan terjadi di event Melbourne Fashion Festival (MFF) di Australia pada Sabtu malam, 11 Maret 2023 itu mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak.

Pakai seksi tersebut dirancang oleh bran ternama pakaian di Australia bernama 'Not A Mans'S Dream' dengan Samantha Saint James Sebagai desainernya.

Baca Juga: Pasar Ramadhan Akan Kembali Digelar di Perum BRP Kota Tasikmalaya

Samantha merancang busana dengan tema high-end yang memiliki konsep street wear, menjadi kontroversi karena yang dijadikan motif pakaian adalah Lafadz Allah.

Bahkan foto model dan pakaiannya tersebut diposting dalam akun MFF dan @.notamansdream yang lantas membuat umat muslim Australia semakin geram.

Dalam desain penghinaan yang dibuat oleh Samantha, terdapat tulisan yang memiliki arti Allah berjalan bersamaku' dengan tulisan hitam di kain putih yang seksi.

Tertulis hampir menyelimuti seluruh komponen pakaian. Seperti rok, bagian atas, balaclava, stocking, dan hijab versi aurat terbuka.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Pebulutangkis Indonesia, Syabda Perkasa Belawa Meninggal bersama Ibunya

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: littleproject.idn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x