Gempar! Negara Malaysia Krisis Air, Warga Panic Buying Serbu Supermarket

- 21 Mei 2023, 12:00 WIB
Potret warga Malaysia yang sedang mengantri di Supermarket untuk membel Air Mineral dengan jumlah yang dahsyat.
Potret warga Malaysia yang sedang mengantri di Supermarket untuk membel Air Mineral dengan jumlah yang dahsyat. /YouTube/Miftah's TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah peristiwa terjadi tepat di negara tetangga yaitu negara Malaysia yang dekat dengan Indonesia.

Beredar sebuah video amatir detik-detik saat terjadi Panic Buying air mineral yang kini sedang terjadi di negara Malaysia.

Momen detik-detik terekam kamera saat masyarakat di negara Malaysia dan melakukan Panic Buying air mineral atau membeli dengan jumlah yang sangat banyak.

Baca Juga: Tokoh Malaysia Memuji Kehebatan Arsitektur Masjid Tinggi yang di Bangun oleh Orang Banjar

Warga Malaysia melakukan Panic Buying air mineral untuk minum. Hal tersebut kini menjadi sorotan dunia lantaran warga Malaysia melakukan Panic Buying air mineral.

Diketahui bahwa warga Malaysia melakukan Panic Buying air mineral dikarenakan salah satu bendungan terbesar di Malaysia yaitu sungai muda yang ternyata kini hanya dapat memberikan air bersih kepada warganya hanya dalam waktu 4 bulan ke depan saja.

Salah satu media setempat mengatakan dan memberitakan bahwa warga Penang dan Kedah dikabarkan telah menyerbu puluhan supermarket hanya untuk sekedar melakukan pembelian air mineral dengan sangat jumlahnya yang banyak.

Baca Juga: Sumber Air di Kota Tasikmalaya Makin Berkurang, Imbas Alih Fungsi Lahan

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x