Tiga Warga Garut Tewas Menghirup gas Beracun Setelah Terperosok Dalam Lubang Septictank

- 8 Mei 2021, 08:45 WIB
Kapolsek Gaurt Kota Kompol Hermansyah saat menunjukkan lubang Septick tank tempat terperosoknya 5 orang di  Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota
Kapolsek Gaurt Kota Kompol Hermansyah saat menunjukkan lubang Septick tank tempat terperosoknya 5 orang di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota /Pikiran Rakyat/AEp Hendy S

PRIANGANTIMURENWS -  Tiga dari lima korban yang terperosok tewas akibat menghirup gas beracun saat terperosok di lubang Septictank di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota.

Tiga korban ditemukan lemas  karena tenggelam di dalam lubang septictank dengan  kedalaman 6 meter.  Para korban diduga keracunan setelah menghirup gas beracun yang ada dalam lubang septictank tersebut.

Tragedi yang terjadi pada Jumat, 7 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 WIB sebenarnya ada lima orang yang terperosok. Hanya dua orang di antarnaya masih bis diselamatkan.

Baca Juga: Penutupan Masjid Ahmadiyah di Garut Menuai Pro Kontra, Begini Penjelasan PMII Garut

Dikutip Priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, pada Sabtu 8 Mei 2021 Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah membenarkan ada lima warga yang terperosok ke dalam septictank.

"Peristiwanya terjadi di Kampung Cibening, Kelurahan Cimuncang, Jumat 7 Mei 2021 sekitar pukul 09.00 WIB. Ada lima orang yang masuk ke lubang septic tank itu, tiga di antaranya meninggal langsung di lokasi," ujar Herman.

Terjerumusnya lima orang tersebut bermula ketika Ratna Sari (30) yang merupakan korban sedang membersihkan rumput di sebuah tebing dengan tinggi 4 meter.

Baca Juga: Pelukan Erat Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya menjadi sorotan Netizen: Menginspirasi Cintanya

Di area tebing tersebut ternyata terdapat lubang septic tank. Ratna yang tidak mengetahui lubang tersebut tiba-tiba terpelosok.

Sang suami, Roni (35) yang juga berada di area tersebut lantas berusaha menolong sang istri.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x