Terpapar Covid 19, Seorang Dokter di Puskesmas DTP Tarogong Garut Meninggal

- 21 Juni 2021, 06:12 WIB
dr Winardi Kahdar yang bertugas  di Puskesmas DTP Tarogong Garut Meninggal Terpapar Covid 19
dr Winardi Kahdar yang bertugas di Puskesmas DTP Tarogong Garut Meninggal Terpapar Covid 19 /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Kabar duka dari Garut, seorang dokter yang bertugas di Puskesmas DTP Tarogogong Kabupaten Garut meninggal dunia.

Dokter yang meninggal terseut yakni dr Winardi Kahdar. Almarhum meninggal pada Sabtu 19 Juni 2021 saat sedang menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit akibat dugaan terpapar Covid 19.

Wakil Bupati Garut Helmi Budiman saat dikonfirmasi membenarkan ada seorang dokter yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Nakes yang berprofesi sebagai dokter itu meninggal saat menjalani isolasi dan perawatan, Sabtu 19 Juni 2021.

Baca Juga: Polisi Sidak Prokes di Terminal Pangandaran

Helmi menyampaikan duka cita yang mendalam dengan meninggalnya seorang dokter yang selama ini selalu menjadi garda terdepan dalam upaya memerangi Covid-19 di Kabupaten Garut.

Ia berharap tak akan ada lagi nakes yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 di Kabupaten Garut.

“Kemarin kami kembali telah kehilangan seorang nakes yang semasa hidupnya telah mengabdikan diri untuk kesehatan warga Garut termasuk memerangi Covid-19 dan ia selalu menjadi garda terdepan. Beliau meninggal saat menjalani perawatan pada Sabtu sekitar pukul 08.30 WIB," kata Helmi.

Diharapkan Helmi, jasanya yang begitu besar di dunia kesehatan di Garut diharapkan bisa menjadi ladang amal saleh bagi almarhum. Ia pun meminta warga Garut turut serta mendoakan agar almarhum meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

Baca Juga: TWA Cagar Alam Pantai Pangandaran Tambah Fasilitas Umum

Tujuh Dokter di RSUD dr Slamet Garut Positif Covid-19

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x