Danlanal Bandung Kolonel Laut Tresna Kusumawati Mendoakan Agar Pandemi Covid-19 Cepat Berakhir

- 21 Juli 2021, 12:47 WIB
Danlanal Bandung Kolonel laut Tresna Kusumawati mendoakan pandemi cepat berlalu.
Danlanal Bandung Kolonel laut Tresna Kusumawati mendoakan pandemi cepat berlalu. /Dok Lanal Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS- Komandan Lanal Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kususmawati SPd, M.A.P CHRMP mendoakan agar pandemi Covid-19 cepat berakhir.

Hal tersebut diungkapkan Kolonel Tresna melalui zoom meeting saat launching aplikasi Smart Lanal Bandung, Rabu, 21 Juli 2021.

"Berkat Allah YME, hidayah dan rahmat-Nya, hari ini kita masih diberikan kesehatan dalam suasana pandemi Covid-19 yang semakin meningkat," ucap Kolonel Tresna.

Baca Juga: Launching Aplikasi Smart Lanal Bandung Diresmikan Wabup Pangandaran

Dirinya mendoakan agar pandemi Covid ini segera berakhir. Karena dengan adanya pandemi Covid-19 dirinya tidak akan berhenti melaksanakan tugas, sehingga harus berteman dan bersahabat dengan Covid-19 dengan tetap menggunakan masker.

"Karena varian Delta ini sangat meresahkan dan merengkut banyak nyawa. Kami banyak kehilangan sabahat, teman, saudara yang kemarin baru saja bersenda gurau, kemudian besoknya kita sudah mendapatkan kabar mereka sudah menjadi jenazah. Kita doakan agar mereka dapat husnul khotimah," ucapnya.

Kolonel Tresna mengajak, masyarakat di Indonesia pada umunya untuk tetap menajga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x