Warga Antusias Ikuti Program Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim di Lanal Bandung

- 13 Agustus 2021, 11:47 WIB
Kolase Poster pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim di Lanal Bandung.
Kolase Poster pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi Masyarakat Maritim di Lanal Bandung. /Dok. PEN LANAL BANDUNG/

PRIANGANTIMURNEWS- Dari sejak pagi hari Kamis, (12/08/2021) pukul 06.30 WIB, terpantau warga terus berdatangan ke Markas Komando Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung.

Kedatangan warga ke Lanal Bandung beralamat di jalan Arya Jipang nomor 8 Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat itu untuk mengikuti Serbuan vaksinasi yang merupakan program Lanal Bandung dalam upaya pengentasan virus Corona atau Covid-19.

Tampak hadir Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, S.Pd., M.A.P., CHRM didampingi Dan Denpomal Kapten (PM) Toto Sukarto SH serta sejumlah Perwira Menengah dan anggota TNI AL lainnya ikut mengawasi jalannya pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim agar kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan.

Tampak sejumlah anggota TNI AL tengah melakukan penjagaan di depan gedung Lanal Bandung,  Kamis, 12 Agustus 2021.
Tampak sejumlah anggota TNI AL tengah melakukan penjagaan di depan gedung Lanal Bandung, Kamis, 12 Agustus 2021.

Baca Juga: Bus Transjakarta Berikan Layanan Khusus bagi Petugas Rumah Sakit dan Puskesmas

Menurut Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim yang digelar di gedung Lanal Bandung dilaksanakan setiap hari Rabu dan Kamis.

"Kebetulan hari ini ada dua kegiatan di lanal Bandung yakni Serbuan Vaksinasi Covid-19 dan donor darah di ruangan yang berbeda," kata Danlanal Bandung Kolonel Laut Tresna Kusumawati, Kamis, 12 Agustus 2021.

Serbuan Vaksinasi di Lanal bandung dijaga ketat petugas.
Serbuan Vaksinasi di Lanal bandung dijaga ketat petugas.

Agar tidak terjadi kerumunan, untuk pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan donor darah, petugas yang merupakan personil dari TNI AL mengatur dengan cara berbaris tertib.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x