Buron Pelaku Pembunuhan di Kosambi Ditangkap Satreksim di Kebuman Jawa Tengah

- 27 September 2021, 21:02 WIB
Ilustrasi perampokan.
Ilustrasi perampokan. /Pixabay/bgs_digital_creator/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah sempat menjadi buron, Satu dari dua orang perampok dan pembunuh bos toko Emas di Kosambi Bandung berhasil ditangkap Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsekta Sumur Bandung.

Pelaku ditangkap oleh petugas Satreskrim Polrestabes Bandung dan Unit Reskrim Polsekta Sumer Bandung di wilayah Kebumen Jawa Tengah.

Dengan ditangkapnya A, berarti tinggal seorang lagi pelaku perampokan dan pembunuhan tersebut yang belum tertangkap.

Baca Juga: Cara Cek Bantuan BLT UMKM Tahap Tiga

Kapolsekta Sumur Bandung Kompol Septa Firmansyah mengatakan seorang pelaku perampokan dan pembunuhan telah ditangkap di wilayah Kebumen Jawa Tengah.

"Pelaku sudah ditangkap lagi satu orang, pelaku sempat melarikan ke Jawa Tengah," kata Kompol Septa Firmansyah Senin 27 Agustus 2021.

Menurut Septa saat menerima informasi pelaku melarikan diri ke Jawa Tengah. Jajarannya langsung bergegas ke sana, akhirnya pelaku ditangkap di wilayah Kebumen.‎

Baca Juga: Sertifikat Prakerja Tidak Muncul, Kenapa? Ini Solusinya!

"Jadi meski jauh namun pelaku akhirnya bisa kami tangkap," kata Septa sebagaimana diktuip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat.

Seperti diketahui, polisi tak hanya memeriksa saksi disekitar tempat kejadian perkara (TKP) tapi juga istri dari kedua pelaku tersebut. " Istri dua orang pelaku ini sudah kita periksa," ucapnya.

‎Sebelumnya, Satreskrim Polrestabes Bandung akhirnya membeberkan identitas dua orang pelaku pembunuhan di toko mas di kawasan Kosambi beberapa hari lalu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x