Tiga Orang Warga Batujaya Karawang Tewas Setelah Pesta Miras

- 28 September 2021, 20:40 WIB
Ilustrasi miras. Tiga Warga Batujaya Karawang teas setelah pesta miras
Ilustrasi miras. Tiga Warga Batujaya Karawang teas setelah pesta miras /PIKIRAN RAKYAT/

PRIANGANTIMURNEWS - Minuman keras kembali memakan korban. Kali ini yang menjadi korban tiga orang warga Dusun Kramajaya Desa Telukbango Kecamatan Batujaya Karawang.

Ketiga korban tersebut, Misan (60), Acim (34), dan Samsul (30), semuanya warga Dusun Kramatjaya, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya.

Mereka tewas setelah melakukan pesta minuman keras (miras) bersama-sama Sabtu malam 25 September 2021. Para korban memang sebelumnya sudah merencanakan hal itu dan bareng berkumpul di tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Manchester City UEFA Champions League 2021-2022 Rabu, 29 September 2021

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Batujaya Ajun Komisaris Polisi Edi mengatakan ada tiga warga meninggal usai melakukan pesta miras yang dilakukan pada Sabtu 25 September 2021 lalu.

"Pesta mirasnya dilakukan Sabtu malam sekira pukul 20.00 WIB," ujar Kepala Kepolisian Sektor Batujaya, Ajun Komisaris, saat dihubungi, Selasa 28 Sepetember 2021.

Dikatakan Edi, dari tiga korban tersebut dua korban meninggal di rumahnya masing-masing dan satu korban tewas di Puskesmas setempat.

Baca Juga: Luhut Kembali Soroti Pantai Pangandaran, Ketua PHRI Ajak Pelaku Usaha Wisata dan Pengunjung Taati Prokes

Ketiga korban tersebut bernama Misan (60), Acim (34), dan Samsul (30), semuanya warga Dusun Kramatjaya, Desa Telukbango, Kecamatan Batujaya.

Menurut Edi, para korban tidak langsung meninggal dunia, tapi ada jeda waktu seusai menenggak miras hingga tutup usia. Awalnya hanya dua orang yang dilaporkan tewas setelah menenggak miras yakni Acim dan Samsul.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x