Ditemukan Potongan Tubuh Manusia Diduga Korban Mutilasi

- 27 November 2021, 17:51 WIB
Petugas polisi sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia.
Petugas polisi sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia. /Instagram @lensacibinong/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditemukan Potongan Tubuh Manusia di depan bengkel tambal ban di jalan raya pantura Kedungwaringin Kampung Kedunggede Desa Kedungwaringin RT 07/03 Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi,Perbatasan Karawang Bekasi Sabtu 27 November 2021.

Diduga potongan tubuh manusia tersebut merupakan korban mutilasi, ditemukan enam potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan dan empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki yang di bungkus menggunakan baju warna hijau dan di ikat menggunakan tali plastik dan di masukan kedalam Kantong Plastik warna hitam.

Baca Juga: PELAKU PEMBUNUHAN Ibu dan Anak DI SUBANG Terungkap Namanya, 3 Alat Bukti Bakal Jadi Alat Penyelidikan

Potongan tubuh manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang akan menjemput istrinya, lokasi tersebut merupakan titik kumpul karyawan menunggu jemputan. Kasim (40th) salah seorang warga yang akan menjemput istrinya pulang bekerja menuturkan, sekitar pukul 06.00 WIB dirinya terkejut melihat bungkusan plastik hitam yang sudah terbuka.

"Pas dilihat ternyata potongan kaki dan tangan, lantas saya memberitahukan kepada istri saya. " Ungkap Kasim

Lanjutnya, iya menjelaskan pada saat dia sudah sampai lokasi,sudah ramai karyawan yang menghampiri bungkusan plastik berisi potongan tubuh manusia tersebut.

Baca Juga: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan Tergeletak di Kedungwaringin

"Saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dan beberapa menit kemudian polisi datang. "Ungkapnya.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara langsung memasang garis polisi dan mengevakuasi potongan tubuh manusia tersebut ke mobil ambulance untuk dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati,selanjutnya guna penyelidikan dilakukan Otopsi,Sampai saat berita diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @lensacibinong


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x