UPDATE, Danu dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Makin Tersudutkan, Ini Kata Achmad Taufan

- 8 Desember 2021, 07:10 WIB
Danu (baju biru) dan kuasa hukumnya, Achmad Taufan usai tes kesehatan dalam kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, Selasa, 7 Desember 2021
Danu (baju biru) dan kuasa hukumnya, Achmad Taufan usai tes kesehatan dalam kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, Selasa, 7 Desember 2021 /YouTube Fredy Sudaryanto Sport

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah menemui titik terang.

Tim penyidik makin yakin nama pelaku sudah dikantongi setelah kemabli memanggil beberapa saksi untuk diperiksa di Polda Jabar.

Polisi tinggal menunggu itungan hari saja untuk mengumumkan siapa pelaku dan dalang dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Bek PERSIB, Achmad Jufriyanto Tak Gentar Bertemu Persebaya

Beberapa saksi yang dipanggil kembali oleh Polda Jabar di antaranya Yosef Hidayah, Yoris Raja Amarulloh dan Muhammad Ramdanu alias Danu, kini yang dipanggil penyidik Polda Jabar hanya Danu.

Bahkan Danu dipanggil penyidik Polda Jabar dua hari berturut turut yakni Senin 6 Desember dan 7 Desember 2021.

Pemanggilan Danu yang berturut-turut tentuk menimbulkan pertanyaan. Apakah ini menyiratkan jika Danu terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. Namun ini baru praduga tak bersalah karena hanya penyidiklah yang menentukan.

Baca Juga: Cara Hilangkan Background Online di Remove.bg, Bisa Ubah Latar Belakang Merah dan Biru Tanpa Ribet

Namun bila menelisik pada data dan fakta yang telah diungkap penyidik dan juga ahli forensik memang mulai mengarah ke Danu. Seperti yang sedang hangat dibicarakan dan dipertanyakan penyidik soal puntung rokok.

Seperti diungkap Penasehat hukum Yosef Subang, Rohman Hidayat begitu yakin soal puntung rokok yang ditemukan penyidik di Rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) adalah milik Danu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x