BERSEDIH dan KAGET, Warga Tasikmalaya Tak Menduga Walikota Bandung Mang Oded Adalah Asli Tasikmalaya

- 11 Desember 2021, 06:23 WIB
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberi pesan mendalam melepas kepergian Oded M Danial
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberi pesan mendalam melepas kepergian Oded M Danial /nstagram @@mangoded_md/

PRIANGANTIMURNEWS - Kepergian Walikota Bandung Oded M Daniel secara mendadak, membuat seluruh warga Kota Bandung, baik yang ada di dalam maupun luar kota terhanyak.

Warga, khususnya warga Kota Bandung tentu sangat bersedih ditinggalkan oleh sang pemimpin yang sholeh dan sangat peduli dengan rakyatnya.

Apalagi sebelumnya tidak mendengar Ode M Danial ada tanda-tanda sakit atau gejala penyakit yang sangat akut, parah sebelumnya.

Baca Juga: Cara Mengubah YouTube Menjadi MP4 Video Full HD Sampai 4K, Unduh Tak Terbatas Lebih +100 Situs 

Terlebih, mendiang Walikota yang akrab di sapa Mang Oded ini adalah warga Tasikmalaya. Bagi warga Tasikmalaya tidak menyangka bahwa Walikota Bandung adalah sosok pituin dari Tatar Sukapura.

Duka mendalam itu masih dirasakan anak istri, kerabat, menantu rekanan hingga kolega nan jauh disana. Rasa kehilangan sosok yang mudah bergaul serta basajan itu, menyimpan kenangan tersendiri.

Setidaknya saat mengetahui bahwa Mendiang Mang Oded adalah pituin dari Tasikmalaya, banyak warga Tasikmalaya yang kaget. "Saya tak nyangka Walikota Bandung dari Tasik," tutur salah seorang tokoh Pemuda Tasikmalaya, Dwi Juli Kusmorop, Jumat 10 Desember 2021 seperti dkutip priangantimurnews dari deskjabar.

Baca Juga: Cara Download YouTube MP3 Pakai Vidmate

Saat mengetahui mendiang Mang Oded akan dimakamkan di pemakaman keluarga, tepatnya di Lengkongsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya warga yang mengetahuinya merasa terharu.

"Saya sebagai warga Lengkongsari pernah dengar dari mulut ke mulut yang menyebutkan Walikota Bandung adalah pituin dari Lengkongsari, Tawang," tutur warga Kecamatan Tawang yang enggan disebut namanya di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x