TERHARU, Ribuan Pelayat Mengiringi Prosesi Pemakaman Jenazah Walikota Bandung Oded M Danial

- 11 Desember 2021, 08:50 WIB
Seorang pelayat  sedang berada di pusara Mang Oded setelah dikuburkan Jumat malam 10 Desember 2021
Seorang pelayat sedang berada di pusara Mang Oded setelah dikuburkan Jumat malam 10 Desember 2021 /Deskjabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Prosesi pemakaman Walikota Bandung Oded M Daniel di Tempat Pemakaman Keluarga di Lengkongkaler Kota Tasikmalaya diliputi rasa haru.

Tampak ratusan pelayat, saudara, karabat dan para pejabat memadati area makam di mana Mang Oded akan beristirahat terakhir kalinya.

Sebelum jenazah datang, terlihat ratusan warga berderet di sepanjang jalan menuju kompleks pemakaman keluarga di Lengkongkaler Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Dimakamkan di Antara Pusara Sang Ayah dan Ibunya di Tasikmalaya

Posisi liang lahat yang akan ditempati jenazah Walikota Bandung Oded M Daniel berada di antara pusara kedua orangntuanya, Jojo Sutedjo dan ibunya, Iloh Halimah.

Sebelum dimakamkan jenazah Mang Oded disholatkan di Masjid Ibadurrohman, yang lokasinya berada tak jauh dari rumah pribadi keluarga Mang Oded.

Para petugas penguburan jenazah terlihat sudah siap di lokasi. Sementara warga sekitar berbondong-bondong datang memadati area pemakaman untuk menyaksikan detik-detik memilukan.

Baca Juga: 3 Cara Download Video Instagram, Unduh Disini Langsung Tersimpan ke Memori

Kerabat yang sudah menunggu terlihat mondar mandir di sekitar pusara. Sementara di sekitar liang lahat yang akan di tempati jenazah Mang Oded, berjejer rapih pusara-pusara keluarga.

Posisi pemakaman keluarga berada di antara pusara-pusara warga yang dimakamkan di lokasi tersebut. Yang membedaknnya adalah posisi pemakaman keluarga berada di dalam area benteng di sekililingnya yang dicat warna putih dan sebagian sudah buram.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x