TERLACAK dari Luka di Tangan dan Tubuh, PELAKU Pembunuhan Amel dan Tuti Segera Terbongkar

- 11 Desember 2021, 09:33 WIB
YouTuber Anjas di Thailand menyebutkan polisi segera meneukan pelaku pmbunuhan ibu dan anak di Subang.
YouTuber Anjas di Thailand menyebutkan polisi segera meneukan pelaku pmbunuhan ibu dan anak di Subang. /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Pengungkapan siapa pelaku atau orang yang terlibat dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang makin terang benderang.

Makin jelasnya siapa pelaku dan otak dari tragedi itu, didadasarkan dari beberapa kali pemeriksaan terhadap saksi kunci dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, sehingga nyawa Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) melayang.

Salah satu saksi kunci yang dipanggil tim Penyidik Polda Jabar dari beberapa kali dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang adalah keluarga dekat korban, Muhamad Ramdanu alias Danu.

Baca Juga: TERHARU, Ribuan Pelayat Mengiringi Prosesi Pemakaman Jenazah Walikota Bandung Oded M Danial

Dari hasil pemeriksaan tersebut, penyidik sudah sangat gamblang kendati polisi terganggu dengan hadirnya sosok misterius di TKP itu.

Dilansir priangantimurnews dari kanal YouTube Denny Darko, dr Sumy Hastry lebih menegaskan pada DNA puntung rokok milik Danu.

Namun di bagian lain pada pemeriksaan 6 -7 Desember 2021 lalu, Kuasa Hukum Danu yakni, Achmad Taufan Soedirjo tidak terlalu memperdulikan keberadaan DNA puntung rokok tersebut.

Baca Juga: Walikota Bandung Oded M Danial Dimakamkan di Antara Pusara Sang Ayah dan Ibunya di Tasikmalaya

"Menurut saya itu tidak terlalu krusial," kata Ahmad Taufan saat diwawancara wartawan usai pemeriksaan tersebut.


Fakta lain menyebutkan, polisi bersikukuh mencurigai luka di badan Danu. Luka tersebut berada di tangan dan kaki. Bahkan Danu dibuatnya untuk mengelak atas luka yang dideritanya itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Denny Darko YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x