Identitas Penabrak Dua Sejoli Nagreg Telah Dikantongi Polisi, Tapi Belum Ditahan Ada Apa?

- 24 Desember 2021, 22:01 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi A Chaniago,
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Erdi A Chaniago, /Antaranwes/Bagus Ahmad Rizaldi/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku penabrak dua sejoli di Nagreg Jawa Barat telah ditemukan. Polisi dari Polda Jabar telah mengantongi identitas para pelaku, hanya belum bisa membukanya.

Namun pelaku memiliki ciri-ciri fisik rambut cepak dan satu di antaranya mengenakan masker warna telor asin, sudah dikantongi.

Pelaku penabrak dua sejoli, Salsabila (14) dan Handi Heri Saputra (18) di Nagreg, Kabupaten Bandung pada 8 Desember 2021 lalu telah diketahui identitasnya.

Baca Juga: David da Silva Pakai Nomor Punggung Ini di PERSIB sebagai Penghargaan Kepada Ayahnya

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Erdi. A. Chaniago dalam keterangan resminya di Mapolda Jabar menuturkan, pelakunya sudah diketahui.


Disebutkan, pelaku penabrak dua sejoli di Nagrek dan membuang kedua korbanya di aliran sungai berbeda di Jawa Tengah, pelakunya menyangkut institusi.

Pelaku penabrak dua sejoli itu, kata Erdi diduga anggota TNI AD di kesatuan Angkatan Darat.

Baca Juga: Manfaat dan Efek Samping Vitamin C

"Hasil kordinasi kami, menyepakati dilimpahkan ke Pomdam III Siliwangi untuk penyelidikan intensif," kata Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago, kepada wartawan di Mapolda, Jl. Soekarno-Hatta Bandung, Jumat 24 Desember 2021.

Meski telah diketahui identitas pelaku penabrak dua sejoli di Nagreg, pihaknya belum melakukan tindakan lebih jauh karena pengungkapannya telah dilimpahkan kepada instansi tersebut.
Diakuinya, meski kasusnya sudah dilimpahkan ke instansi terkait, pihaknya tetap akan melakukan pengawalan secara konferehensif.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x