Dua Terduga Curanmor Diringkus Petugas Polsek Banjarwangi

- 19 Februari 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi pencuri
Ilustrasi pencuri /Pixabay/Ricinator

PRIANGANTIMURNEWS - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarwangi, Polres Garut telah mengamankan dua orang terduga pelaku curanmor yang kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, menyebutkan telah mengamankan dua terduga pelakukan curanmor. Mereka diamankan saat melakukan transaksi jual beli sepeda motor bodong dengan modus cash on delivery (COD) di kawasan Alun-alun Banjarwangi.

Denan diamankannya dua terduga pelaku curanmor ituya pengungkapan sindikat curanmor di daerahnya dilakukan menyusul diamankannya dua orang terduga pelaku curanmor belum lama ini.

Baca Juga: Cara Kompres Foto 200Kb Paling Mudah: Kamu Bisa Menyesuaikan Ukuran Foto di Situs Ini

"Sebelumnya kami telah menggagalkan aksi jual beli sepeda motor bodong dengan modus COD-an di kawasan Alun-alun Banjarwangi.

Dari sini, kita kemudian melakukan pendalaman untuk mengungkap sindikat curanmor yang da di wilayah hukum kami," kata Amir, Jumat 18 Februari 2022.

Disebutkannya, dua terduga pelaku yang telah berhasil diamankannya saat ini sudah diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk penanganan lebih lanjut. Sementara itu upaya pengungkapan sindikat curanmor terus dilakukan jajaran Polsek Banjarwangi.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Cinta Sampai Mati - Raffa Affar : Dengarkanlah di Sepanjang Malam Aku Berdoa

Selain kedua terduga pelaku curanmor, tutur Amir, pihaknya juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor matic Honda Beat berwarna biru putih.

Sepeda motor tersebut diduga kuat merupakan hasil aksi kejahatan yang dilakukan sindikat curanmor yang selama ini aksinya sudah sangt meresahkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x