Warga di Pangandaran Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 Lanal Bandung

- 27 Februari 2022, 20:18 WIB
Salah satu pelajar SD di Pangandaran ikuti vaksinasi Dosis 2 yang dilaksanakan oleh Lanal bandung di Pos TNI AL Pangandaran, Minggu, 27 Februari 2022.
Salah satu pelajar SD di Pangandaran ikuti vaksinasi Dosis 2 yang dilaksanakan oleh Lanal bandung di Pos TNI AL Pangandaran, Minggu, 27 Februari 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Warga mengikuti program Serbuan Vakisnasi yang dilakukan oleh Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung di Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran, Minggu, 27 Februari 2022.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 Lanal Bandung disosialisasikan oleh pihak Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran kepada masyarakat melalui media sosial.

"Alhamdulillah banyak warga yang hadir untuk menjalani vaksinasi. Untuk pelaksanaan Serbuan Vaksinasi hari ini kita targetkan untuk sasaran sebanyak 100 orang," ungkap Komandan Pos TNI Angkatan Laut Pangandaran, Kapten Laut Agus Wadyo.

Baca Juga: Pemerintah Siapkan Bonus Untuk Anak Muda yang Mau Pindah ke Ibu Kota Baru

Pada pelaksanaan program Serbuan vaksinasi Lanal Bandung menyediakan vaksin untuk Dosis, Dosis 2 jenis Sinovac dan Dosis 3 jenis Astrazeneca.

Menurut Kapten Agus, tidak hanya warga, ada 25 Taruna Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Pangandaran yang juga ikut divaksin.

"Malahan tadi ada seorang pelajar SD yang juga minta divaksin untuk Dosis 2," kata dia.

Seraya dirinya mengatakan, program Serbuan Vaksinasi Lanal bandung dilaksanakan di sejumlah daerah di Jawa Barat.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x