BARANG BUKTI KASUS SUBANG TERBARU: Polisi Temukan Sepasang Sepatu di TKP, Benarkah Milik Amel?

- 17 Maret 2022, 12:36 WIB
 Sepasang sepatu yang ditemukan polisi yang diduga sebagai barang bukti terbaru dari kasus Subang.
Sepasang sepatu yang ditemukan polisi yang diduga sebagai barang bukti terbaru dari kasus Subang. /Tangkap layar You Tube Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Proses pencarian siapa pelaku di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang masih terus dilakukan.

Baru-baru ini, polisi berhasil menemukan sepasang sepatu yang diduga sebagai salah satu bukti kuat yang akan mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan Tuti dan Amel tersebut.

Sebelumnya, djketahui bahwa polisi telah menetapkan sebanyak 118 saksi dan 200 barang bukti atas kasus pembunuhan anak dan ibu di Subang tersebut.

Baca Juga: MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Yanti Istri Yoris Ceritakan Dua Mimpi yang Kontradiktif, Mana yang Benar?

Dan penemuan barang bukti terbaru yang merupakan sepasang sepatu Nike tersebut semakin membuat misteri kasus pembunuhan di Subang ini semakin menarik untuk dibicarakan.

Ditemukannya sepasang sepatu yang dijadikan barang bukti terbaru dari kasus Subang ini telah menimbulkan banyak spekulasi.

Pasalnya, ada beberapa hal yang terkesan janggal dari penemuan barang bukti terbaru tersebut.

Menurut kuasa hukum Yosep, yang merupakan suami dan ayah dari korban kasus pembunuhan di Subang tersebut menyatakan bahwa sepasang sepatu tersebut adalah milik Amel yang merupakan korban pembunuhan tragis tersebut.

Baca Juga: KABAR KASUS SUBANG TERBARU: Menghilangnya Kepsek Binpres Mencurigakan? Sketsa Wajah Pelaku Jadi Misteri

Namun, jika melihat ukuran dari sepasang sepatu yang ditemukan polisi tersebut, tidak tampak seperti ukuran untuk seorang wanita.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x