KASUS SUBANG FINAL: Saksi Mobil Angkot dan Saksi Malam Hari Jadi Kunci Akhir Cerita Pembunuhan Ibu dan Anak

- 18 Maret 2022, 10:08 WIB
  Ahli Forensik Mabes Polri dr. Hastri saat diwawancari  Denny Darko terkait hasil otopsi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu
Ahli Forensik Mabes Polri dr. Hastri saat diwawancari Denny Darko terkait hasil otopsi korban pembunuhan ibu dan anak di Subang beberapa waktu lalu /SS YouTube @Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan  dengan korban ibu dan anak di Subang mulai menemukan titik terang.

Dalam kasus Subang terbaru, pihak kepolisian sudah mengantongi nama-nama yang diduga sebagai dalang pembunuhan ibu Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) yang terjadi sejak Agustus tahun 2021 silam.

Namun menurut kabar yang berkembang saat ini, Kasus  pembunuhan ibu dan anak di Subang ini sulit diungkap karena salah satunya disebabkan karena pernyataan dari para saksi yang menyulitkan penyidik.

Baca Juga: KABAR TERKINI KASUS SUBANG, Penyidik Polda Jabar Lakukan Ini untuk Mengungkap Pelaku Pembunuhan di Subang

Sampai saat ini, sudah dikumpulkan 188 saksi dimana salah satu saksi paling penting dalam kasus ini menurut YouTuber @Subang Hijau adalah saksi yang berada di dekat kediaman perkara, seperti saksi supir angkot saat melihat mobil Alphard di pagi itu dan saksi saat kejadian malam itu.

Maka dari itu Polda Metro Jaya memanggil kembali para saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Salah satunya untuk mencocokan keterangan saksi dengan rekaman CCTV saat aktivitas di pagi hari.

Menurut YouTube @Subang Hijau saksi anak tertua almarhum berhalangan hadir sampai saat ini, dan kemungkinan polisi pihak kepolisian penyidik Polda Jawa Barat akan menjemput paksa.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon Sambut Kadatangan Bulan Suci Ramadhan 2022, KLIK DI SINI GRATIS

Menurut analisa YouTuber Subang Hijau, jika saksi ini terekam CCTV di malam kejadian sampai pagi hari, maka bisa kemungkinan saksi ini terduga terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Saksi pagi hari yang terekam CCTV dan kejadian malam itu menjadi kunci akhir dari cerita kasus yang menewaskan Tuti dan anaknya Amalia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x