Bupati Pangandaran Memberikan Bantuan Pada Korban Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

- 18 Maret 2022, 20:33 WIB
Bupati Jeje Wiradinata Memberikan Bantuan Pada Korban Rumah Tertimpa Pohon Tumbang.
Bupati Jeje Wiradinata Memberikan Bantuan Pada Korban Rumah Tertimpa Pohon Tumbang. /Instagram @prokopimpnd/

PRIANGANTIMURNEWS- Siang Tadi Jumat, 18 Maret 2022, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mendatangi rumah kediaman korban tertimpa pohon tumbang.

Bupati Pangandaran memberikan bantuan kepada keluarga Bapak Karsa, warga Dusun Karangpetir Desa Cintakarya Kecamatan Parigi.

Dimana Rumah Bapak Karsa Tertimpa Pohon manggis yang tumbang akibat hujan deras disertai angin yang kencang pada jumat dini hari tadi.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Aston Villa, Starting Lineup Sirkuit Liga Premier 2021-2022

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata yang di dampingi oleh ketua pelaksana BPBD Kabupaten Pangandaran dan juga Kepala Desa Cintakarya memberikan bantuan berupa sembako, bahan pangan dan peralatan lainnya kepada bapak Karsa.

Sebagai informasi, Pohon yang tumbang menghantam semua rumah korban. Penyebab Diperkirakan karena intensitas hujan yang tinggi disertai angin kencang sekitar pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Tampak anggota BPBD bersama Tagana yang dibantu warga, bahu membahu mengevakuasi sejumlah pohon yang tumbang dan menimpa bangunan dan rumah warga di beberapa lokasi.

Seperti yang terpantau di pintu masuk ke objek wisata pantai Batu Hiu Parigi, sebuah pohon berukuran besar tumbang menimpa sebuah bangunan tolgate atau tempat pembayaran tiket.

Baca Juga: Tanda-tanda Pasangan yang Cinta dan Sayangnya hanya Semu atau Pura-pura

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x