Tingkatkan Sinergisitas, LANAL Bandung Bersilaturahmi dengan Masyarakat Nelayan dan Organisasi di Pangandaran

- 25 Maret 2022, 21:35 WIB
Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setyowati, ST, M.Sc, M. Tr.Hanla. bersama jajarannya foto bersama dengan masyarakat nelayan dan organisasi di Kab Pangandaran, Jumat, 25 Maret 2022.
Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setyowati, ST, M.Sc, M. Tr.Hanla. bersama jajarannya foto bersama dengan masyarakat nelayan dan organisasi di Kab Pangandaran, Jumat, 25 Maret 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Jajaran Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat nelayan serta organisasi di Kabupaten Pangandaran, Jumat, 25 Maret 2022.

Sosialisasi yang digelar di aula SMK Negeri 1 Pangandaran ini bekerjasama dengan Badan Kesbangpol Kab Pangandaran yang dihadiri oleh anggota Balawista, Sar Barakuda, Pokmaswas, Tagana dan tokoh masyarakat nelayan.

Baca Juga: Cara Sholat Jamak dan Qasar ini Panduan Beserta Niatnya

"Kami hadir disini untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat nelayan serta organisasi masyarakat dengan komunikasi sosial untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan rakyat," ungkap Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setyowati, ST, M.Sc, M. Tr.Hanla.

Dirinya sebagai Danlanal Bandung beserta para staf mengadakan acara ini untuk bersilaturahmi dan bertukar pikiran, karena di Pangandaran ada POS TNI Angkatan Laut.

Baca Juga: Cara Download MP3 dan MP4 dari YouTube dengan Aplikasi ini: Mudah Digunakan

Maka dengan sosialisasi ini dirinya berharap bisa meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI dengan masyarakat, juga lembaga lainnya, untuk mencapai tujuan dan visi yang sama, yaitu keamanan maritim Indonesia secara umum dan keamanan nasional secara global.

"Kami akan terus meningkatkan pengamanan, khususnya di perairan Pangandaran. Salah satunya dengan meningkatkan SDM. Selain itu juga meningkatkan alutsista agar keamanan maritim di Pangandaran terjamin," kata Kolonel Renny.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x