TERUPDATE KASUS SUBANG: Polda Jabar Umumkan Tersangka dan Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak Awal Puasa, Benarkah?

- 27 Maret 2022, 18:40 WIB
Youtober Jack Batubara sedang mengatakan ada kabar Polda Jabar akan mengumumkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang awal puasa ini.
Youtober Jack Batubara sedang mengatakan ada kabar Polda Jabar akan mengumumkan tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang awal puasa ini. /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS – Ada kabar menggembirakann, terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Polda Jabar akan mengumumkan tersangka dan dalang tragedi Subang awal menjelang puasa ini.

Namun apakah benar kabar terungkapnya pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) atau hanya sekedar menyenangkan publik, belum bisa diupastikan.

Hanya sebelumnya Kapolda Jabar memang pernah menyampaikan bahwa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungkap awal tahun 2022 ini.

Baca Juga: Berikut Vitamin dan Mineral Yang Baik Untuk Kesehatan Paru - Paru, Menurut Dokter Saddam Ismail

Jack Batubara, salah seorang pemerhati kasus pembunuhan di Jalancagak, Subang, pada Jumat, 25 Maret 2022 malam, tergelitik dengan kondisi dimana beberapa saksi terkesan “menghilang”.

Youtuber yang juga pemerihati masalah krimininal, Jack Batubara melalui Chanel Youtube Subang Hijau (Jack), “MENDEKATI PENETAPAN ADA SAKSI YANG MENGHILANG ?”, diunggah Jumat, 25 Maret 2022 malam mengatakan, ada beberapa saksi mendadak “menghilang” atau sulit dihubungi, diduga karena ketakutan.

Dikatakan Jack Batubara, ada kemungkinan sewaktu awal BAP (berita acara pemeriksaan) akan dicocokan dengan detik per detik atau menit per menit pada rekaman CCTV.

Baca Juga: 10 Kata-kata Mutiara Sambut Puasa Ramadhan 2022, Simple Namun Penuh Makna, Cocok Jadi Caption di Sosial Media

“Apakah benar atau berbohong, para saksi itu dalam memberikan pernyataan kepada tim penyidik ?” ujar Jack Batubara.

Jack Batubara memperkirakan, tentulah mereka (beberapa saksi) akan ketakutan jika berbohong. Namun jika mereka benar dan cocok dengan rekaman CCTV, menurut Jack Batubara, artinya pernyataan ini akan dibawa ke persidangan nantinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x