KASUS SUBANG TAMAT: Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak Diumumkan? dr Hastry: Tidak Ada Kejahatan yang Sempurna

- 31 Maret 2022, 07:20 WIB
Kapolda Jabar Irjen Suntana menjelaskan soal  kasus Subang. Rencananya akan diumumkan menjelang bulan puasa ini Benarkah, yuk kita tunggu aja.
Kapolda Jabar Irjen Suntana menjelaskan soal kasus Subang. Rencananya akan diumumkan menjelang bulan puasa ini Benarkah, yuk kita tunggu aja. /Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Terkait penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang Kapolda Jabar Irjen Suntana pernah menyebutkan bahwa pengumuman tersangka dan dalang kasus Subang akan diumumkan sebelum puasa ramadhan 1443 H.

Itu berarti, hanya tinggal mengitung hari untuk menyelesaikan kasus Subang yang sudah memasuki bulan ke 8, sejak kejadian ini terjadi pada 18 Agustus 2021.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana yang mengemukakan bahwa pengungkapan kasus pembunuhan Subang akan dilakukan sebelum puasa Ramadhan 1443 H.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Pertandingan Tinju Azka Azka Corbuzier vs Vicky Prasetyo, Hari Ini, 31 Maret 2022

"Ini pun mudah-mudahan menjadi kado bulan puasa lah. Karena sudah mengarah kepada tersangkanya," kata Suntana di Purwakarta pada video yang beredar di kalangan wartawan Selasa 22 19 Maret 2022.

Sementara itu, sebelumnya pakar forensik dari Mabes Polri, dr. Sumy Hastry dalam satu kesempatan pernah mengatakan kasus Subang tidak akan dipetieskan.

dr. Sumy Hastry beberapa waktu lalu juga mempostingan di akun Instagram soal Rakernis Dokkes Polri. Nah di kolom komentar ada beberapa netizen yang menanyakan kelanjutan penyelidikan kasus Subang.

Baca Juga: Software Desain yang Ternyata Gratis

Dari @helengeorgia4 menanyakan perihal kemanjutan kasus subang.
“Bu kasus subang pembunuhan tuti dan amel kapan rilis bu tersangkanya thx,” tanya @helengeorgia4.

“@helengeorgia4 katanyaa segera ..ada rilis sblm puasa..Bismillah,” jawab @hastry_forensik.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x