MENGUNGKAP TABIR KASUS SUBANG: Ternyata Pelakunya Ada Di Kerumunan Warga Setelah Kejadian!!

- 17 April 2022, 07:54 WIB
Ilustrasi rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak
Ilustrasi rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Pada saat setelah kejadian malam itu, pagi harinya Pak Yosep Hidayah tiba di TKP Subang Jawa Barat agar pelaku tertangkap melihat kejadian ini bersama warga keluar melalui kebun belakang.

Maka akan susah berjalan kurang lebihnya selama sudah sangat mengenal situasi Jalan kampung ciseti yang sudah menguasai.

Pak Ujang sudah berada di pinggir jalan ramai warga yang berdatangan jika ada orang keluar dari kebun itu rumah tempat kejadian perkara malam itu si pelaku tidak sempat lagi melainkan menutupi semua kejadian ini.

Baca Juga: HEBOH KASUS SUBANG: Akhirnya Pak Yosep Menjawab Soal Ganti Celana dan Kaosnya di Pagi Itu, Ternyata..

Delapan bulan belum juga terungkap, sedangkan Pak Yosep saat itu bertemu dengan pak RT yang saat itu Jalancagak kampung Ciseti.

Situasi lokasi tempat kejadian dia harus pastilah warga melihatnya dan jika bersiap-siap untuk bekerja saat itu 07.00 kurang lebihnya.

Jika pelaku menutup pintu depan rumah di TKP memanglah tidak mungkin jika orang lain tidak ada melainkan melapor kasus ini ke Polsek.

dan jika keluar melalui dan menyulitkan penyidikan, jika pelaku ini keluar melalui depan maka dia lari kemana dan dia harus bersembunyi.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Akun Instagram Amel Dijadikan Bukti Oleh Penyidik Polda Jabar!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x