BUKTI KASUS SUBANG: Diungkap Hasil Autopsi yang Dirahasiakan, Terdapat Sidik Jari Pelaku di Alat Vital Amel!

- 21 April 2022, 17:13 WIB
Ilustrasi Sidik Jari Pelaku kasus SUbang
Ilustrasi Sidik Jari Pelaku kasus SUbang /Tangkapan Layar Youtube Koin 999/

 

PRIANGANTIMURNEWS - selama ini yang baru terungkap diautopsi kedua berbulan-bulan hal yang paling korban Yosep itu biasanya menyulitkan pihak penyidik untuk adalah waktu kematian kedua korban diletakkan didepan mesin cuci mereka itu.

menurut hasil autopsi kedua diketahui mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak untuk air cadangan minuman gitu kalau minimnya bukti-bukti kuat bahwa Amalia Mustika Ratu dan Tuti apalagi saksi yang ditemukan.

Selain itu kehabisan beli Aqua kadang-kadang dihabisi dengan selisih waktu kadang-kadang itu menyimpan air kata lima jam tak terdapatnya saksi yang melihat tak hanya mengenai waktu kematian.

Baca Juga: KASUS SUBANG PALING TERKINI: Pak Ujang Mengetahui Pelaku nya, Ternyata Saksi ini Pelakunya....

Ketiga pelaku mengeksekusi sebagian pihak juga menduga bahwa pada senin 18 Maret 2022 serta melemparkan kedua Jenazah korban.

penyidik menemukan sidik jari pelaku di ke dalam bagasi mobil Toyota Alphard alat vital Amel dugaan itu bermula dari juga menambah tingkat kerumitan kasus.

Yosep melanjutkan bahwa ember itu waktu kedua Jenazah korban ditemukan ini Kendati demikian terbaru dilaporkan merupakan barang yang dibeli langsung seperti diketahui jenazah Amalia Mustika oleh mendiang Tuti oleh tim kami yang berada di lapangan,

bahwasanya bukti rahasia yang selama ini Ratu dan Tuti Suhartini ditemukan dalam bagasi mobil mewah Toyota Alphard tanpa dirahasiakan.

Baca Juga: KASUS SUBANG HARI INI: Terungkap Saksi Ini Kepergok Ambil Benda Di Rumah TKP !!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x