Bazar Ramadhan SMKN 1 Pangandaran Diserbu Warga

- 25 April 2022, 16:53 WIB
Para pelajar SMKN 1 Pangandaran sedang melayani warga untuk mendapatkan paket sembako murah di bazar ramadhan, Minggu, 24 April 2022.
Para pelajar SMKN 1 Pangandaran sedang melayani warga untuk mendapatkan paket sembako murah di bazar ramadhan, Minggu, 24 April 2022. /Dok. SMKN 1 Pangandaran /

PRIANGANTIMURNEWS- Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi bazar ramadhan di gedung SMK Negeri 1 Pangandaran hanya untuk membeli paket sembako.

Tampak panitia yang merupakan pelajar SMKN 1 Pangandaran sibuk melayani warga yang tengah mengantri untuk mendapatkan giliran.

Supaya bazar ramadhan bisa berjalan dengan aman, pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan, terutama warga diwajibkan menggunakan masker pada saat menukar dan membeli paket sembako murah.

Baca Juga: Tiga Pemain Buangan Real Madrid yang Sukses di Klub Lain

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 1 Pangandaran Yayah Rohayati SPd.Mpd mengatakan, sebenarnya kegiatan ini merupakan program tahunan di bidang kesiswaan.

"Jadi setiap bulan ramadhan kami selalu mengadakan bazar ramadhan, dan itu sudah dianggarkan setiap tahunnya," ungkap Yayah, Minggu, 24 April 2022.

Bazar ramadhan ini kata Yayah, bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi saat ini.

Baca Juga: Federasi Singapura Umumkan Pelatih Baru Asal Jepang Takayuki Nishigaya

"Karena barang-barang atau paket sembako yang kami sediakan itu lebih murah dibandingkan harga yang ada di pasaran," kata Yayah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x