Terbongkar Kasus Subang: Tanpa Disadari Pernyataan Saksi Ini Petunjuk Kuat!!

- 6 Mei 2022, 13:55 WIB
Saksi ini bantah bukti di kasus Subang
Saksi ini bantah bukti di kasus Subang /YouTube/Subang Hijau/


PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan terakhir dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga lebaran 2022 ini nama calon tersangka sudah ada dan Tinggal selangkah lagi ditetapkan menjadi tersangka.

tahapan yang sedang diupayakan pihak kepolisian adalah proses pembuktian bahwa calon tersangka tersebut memang terlibat artinya pihak kepolisian kini sedang berupaya mencari bukti yang menguatkan keterlibatan calon tersangka.

bukti itu bisa benda atau bisa juga keterangan saksi namun banyak pihak yang mengatakan bahwa pelaku pembunuhan Subang adalah pihak luar yang profesional,

Baca Juga: Berita Transfer Liga 1 Terbaru: Resmi Miguel ke PSM, Ridho ke Bali United, Rans FC Bidik Frets Butuan

bahwa pelaku profesional terbukti dengan belum terbang karena komplotan ke Subang hingga hari ini Rabu 4 Mei 2021 entah ada kejahatan yang sempurna pelaku melakukan beberapa kesalahan diantaranya meninggalkan jejak baik saat berada di TKP maupun saat kabur.

jejak ini merupakan modal besar bagi kepolisian untuk mengusut kasus Subang sekarang semakin banyak muncul dugaan tentang gambaran Bagaimana pelaku melakukan diskusi dan Kemana mereka kabur setelah melakukan eksekusi.

dan tentang bagaimana pelaku menghabisi si korbannya dan Kemana mereka kemudian kabur usai melakukan tindakan kejinya berhasil disusun berdasarkan jejak kejahatannya ditinggalkan para pelaku.

Baca Juga: MENELISIK KASUS SUBANG: Diduga Pak Yosep Banyak Hutang?!!!

apakah para pelaku yang tergambarkan dalam tayangan itu yang akan segera ditangkap dan ditetapkan jadi tersangka oleh pihak kepolisian,

diungkapkan dalam tayangan video misteri Mbak Suci para pelaku terbagi dua kelompok yaitu kelompok dan kelompok Z sedikit menggaris bawahi Kita yakin bahwa penamaan kelompok A dan kelompok Z ini hanyalah sebuah kebetulan bukan inisial.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x