Sebuah Bus Pariwisata Mengalami Kecelakaan di Ciamis

- 22 Mei 2022, 07:15 WIB
Busa Pariwisata membawa Penziarah Kecelakaan
Busa Pariwisata membawa Penziarah Kecelakaan /Humas polres ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS-  Sebuah bus pariwisata pandawa mengalami kecelakaan di jalan raya Payungsari, Dusun Pari, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Bus yang membawa rombongan ziarah dari Panjalu itu menabrak sebuah rumah. Tidak hanya itu, sebelum menabrak rumah bus menabrak minibus dan sepeda motor.

"Dalam perjalanan pulang sopir Bus tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan penyebabnya masih di dalami oleh petugas," kata Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., didampingi Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin saat dilokasi kejadian, Sabtu malam 21/5/2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Minggu, 22 Mei 2022 Berbicara Soal Kesehatan, Cinta, Karir dan Kehidupan

"Kejadian laka lantas itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB," tambahnya.

Akibat laka lantas itu, Kapolres Ciamis menjelaskan, berdasarkan hasil pendataan tim Dokkes Polres Ciamis tercatat ada 4 orang korban meninggal dunia. Sedangkan luka ringan dan sedang tercatat ada 16 orang.

"Berdasarkan data Tim Dokkes Polres Ciamis, empat orang meninggal dunia dan saat ini berada di RSUD Ciamis. Sedangkan yang luka ringan maupun sedang mendapatkan penanganan medis di PKM Payungsari 16 orang. Serta ada sejumlah korban yang dirawat di PKM Panjalu," katanya.

Baca Juga: CATAT, Jadwal Final Voli Putra dan Putri di SEA GAMES 2022, Indonesia VS Vietnam!

"Sampai dengan pukul 22.30 WIB, Tim Dokkes Polres Ciamis masih terus melakukan pendataan korban yang berada di PKM Panjalu dan lainnya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x