KASUS SUBANG TERHEBOH: Pelaku Ternyata Wanita, Ada Yang Curiga Pada Sosok Ini..?!!

- 23 Mei 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi Saksi di kasus Subang
Ilustrasi Saksi di kasus Subang /Tangkapan Layar Youtube Lintas Informasi/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Masuk bulan ke 9 kasus Subang berjalan kembali mencuat kabar terkuak secara gaib dikatakan dalam merupakan seorang wanita serta berlatar motif perebutan harta berbagai profesi serta keilmuan.

masing-masing orang tak sedikit turut membantu usaha membuat kasus yang menimpa ibu dan anak di Jalan Cagak Subang Ini tak terkecuali ilmu gaib.

pasti kabar petunjuk secara gaib ini belum bisa dijadikan acuan hanya kita menilai tentang percaya atau tidaknya menurut dari keyakinan masing-masing ini dapat dibuktikan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sandiwara Pelaku Selesai Disini, DNA Pelaku Mengarah Kepada Saksi Ini!!!

apabila kasus Subang ini nantinya terkuak Freddy Sudaryanto yang merupakan salah satu pengamat kasus Subang pada Sabtu tanggal 21 Mei Tahun 2022 memperdengarkan rekaman suara suatu wawancara dari salah Seorang warga di Subang.

mewawancarai wanita ahli gaib bernama Anggra Putri, pendapat wanita ahli gaib yang menjadi narasumber tersebut terdapat hal yang tidak wajar dalam hal ini.

yakni diduga terdapat seseorang yang mau menguasai harta dari kedua almarhumah bahkan kejar nya seseorang dicurigai ini memberikan akses terhadap orang lain untuk memasuki rumah TKP

juga diberi gambaran lengkap lantaran hal tersebut Anggra Putri Tania berkata wanita-wanita ahli gaib tersebut menjadi tidak dijumpainya jejak apapun terhadap rumah TKP tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Arti Wayahna Makin Mengerucutkan Siapa Eksekutornya !!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x