Kasus Subang Memanas: Danu Ungkap Pelaku Pembunuhan Ini, Saksi Mengelak, ‘Fitnah!’

- 23 Mei 2022, 09:02 WIB
Saksi Yosef dan Danu yang saling tuduh
Saksi Yosef dan Danu yang saling tuduh /YouTube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Memasuki kasus Subang di Bulan 10 ini, kasus ini kian memanas, pasalnya kubu dan para saksi saling menuduh yang lainnya.

Kasus yang menewaskan Ibu dan Anak ini sangat menyita perhatian bagi publik, asumsi liat keterlibatan orang terdekat selama ini menjadi bola liar bagi Yosef atau ayah dari Amalia Mustika Ratu dan Suami Tuti Suhartini.

Baca Juga: Bupati Jeje Resmikan Gedung Sekretariat IDI Pangandaran

Lamanya pengungkapan ini, karena polisi tidak mau mengambil keputusan yang tidak didasari pada fakta dan data.

Namun, meski begitu, publik kecewa dengan pihak polisi yang dinilai lambat, padahal bukti, TKP, petunjuk dan saksi sudah banyak terkumpul, bahkan banyak yang mengatakan pihak berwajib ikut andil dalam menunda kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Dilansir Priangantimurnews.com dari analisa YouTube @Fredy Sudaryanto Sport mengungkap bahwa Yosef mengeluhkan sikap saksi Danu yang menganggap dan menuduhnya sebagai tersangka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Senin, 23 Mei 2022 : Kesehatan, Cinta, Keuangan, dan Keseharian

“Atau dalam kata lain Yosep seolah-olah dipaksa menjadi tersangka sebagai jalan dari kasus pembunuhan sadis ini, itu fitnah dia itu seorang Danu itu fitnah saya sebenarnya tidak benar apa yang disampaikan oleh Danu,” Kata Fredy Sudaryanto.

Ungkpan Yosef yang disampaikan Danu bahwa saksi ini sering melakukan framing dan skenario bahkan membuat konten yang menyudutkan Yosef dan menjadi opini liar yang berkembang.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x