KASUS SUBANG TEBARU: Ada Saksi Bisa Menjadi Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Siapa Dia?

- 23 Mei 2022, 10:18 WIB
Ilustrasi TKP kasus Subang.
Ilustrasi TKP kasus Subang. /Tangkap Layar/YouTube/Subang Hijau (Jack)./

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara kasus Subang Jawa Barat sudah hampir sembilan bulan tentunya, perkara ini menjadi misteri dan membuat tanda tanya apakah ada orang dekat atau keluarga yang ikut merencanakan atau bahkan terlibat dalam tindak kejahatan keji ini.

Dalam kasus itu ada saksi X yang bisa dijadikan tersangka jika saja beberapa saksi ini mengatakan atau membuktikan atas pernyataannya.

Ada beberapa saksi yang bisa menguatkan saksi X ditetpkan menjadi tersangka. Namun apakah saksi-saksi ini berani untuk membuktikan apa yang mereka ucapkan.

Baca Juga: Maudy Ayunda Resmi Menikah, Intip Sosok Sang Suami Lulusan S2 University StanFord

Perkara Kasus Subang Jawa Barat ini dari awal memanglah banyak sekali dugaan dan juga asumsi liar mengarah kepada saksi Mr X ini.

Namun saat itu juga saksi ini langsung saja didampingi oleh pengacara yang tidak lain itu atas permintaan dari adiknya bernama Mulyana.

Dan yang membuat banyak dugaan serta asumsi liar mengarah ke Mr. X ini karena dialah yang terakhir kali keluar dari tempat lokasi rumah kejadian dan juga yang pertama kali melaporkan penemuan kejadian.

Mr X ini terakhir keluar, lalu paginya dia yang pertama kali yang melaporkan kejadian itu. Di sinilah timbul banyak asumsi liar dan dugaan yang mengarah kepada saksi ini.

Baca Juga: Pemain Asal Filipina Mark Hartmann Batal Gabung ke Persib Bandung, Ini Alasannya!

Begitu pula atas ucapan dari Kapolres Sumarni yang memberikan clue adanya orang dekat cek terlibat. Fakta ini karena tidak ada sama sekali kerusakan dari semua akses masuk ke rumah tempat kejadian perkara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x