MENYOROTI KASUS SUBANG: Pelaku Mempunyai Kekuatan Finansial, Inilah Motif Sebenarnya!!

- 24 Mei 2022, 09:38 WIB
Ilustrasi kasus subang
Ilustrasi kasus subang /Tangkapan Layar Youtube SUbang Hijau/

 

PRIANGANTIMURNEWS - kasus Subang hingga berjalan 10 bulan ini masih menjadi misteri betapa tidak kasus Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel.

seperti sulit diungkap siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Ini sampai saat ini belum juga bisa terungkap padahal kepolisian telah bekerja keras dalam mengungkap kasus Subang.

Seperti telah memeriksa ratusan saksi dua kali otopsi menyebarkan sketsa wajah, tes kebohongan, tes psikologi, dan tes DNA tapi pelaku dan dalam dalam kasus pembunuhan ibu dan anak Subang masih bebas berkeliaran di luar.

Baca Juga: TERUNGKAP KASUS SUBANG: Ternyata Karena Warisan Pelaku Tega Membunuh!!

meski kabar Irjen Pol Suntana saat menghadiri sebuah acara di Purwakarta Belum lama ini mengatakan bahwa kasus Subang sudah mengarah kepada tersangka.

namun hingga menginjak bulan ke-10 ini Polda Jabar belum juga merilis pengumuman siapa tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

lamanya proses pengungkapan kasus Subang ini mengundang banyak tanya dari publik sebenarnya Apa motif pelaku sampai tega membunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

menurut Freddy Sudaryanto melihat keberanian pelaku dalam mengeksekusi di kasus Subang dinilai memiliki kekuatan super luar biasa dan Freddy Sudaryanto menilai seperti diutarakan dalam kanal YouTube Fredy Sudaryanto sport.

Baca Juga: MENGEJUTKAN KASUS SUBANG: Amel Dibunuh Diluar TKP Sebelum Dimandikan?!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x