KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Danu Mengetahui Siapa Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak, Benarkah, Siapa Orangnya?

- 27 Juni 2022, 11:09 WIB
  Ramdhanu yang megetahui siapa pelakunya./YouTube/Wahyu sEno
 Ramdhanu yang megetahui siapa pelakunya./YouTube/Wahyu sEno /

PRIANGANTIMURNEWS - Perkara Subang Jawa Barat ini sudah 10 bulan lamanya sampai detik ini basih belum tahu siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Pihak kepolisian Subang Jawa Barat ini akan segera bisa mengungkap perkara pelik ini karena sangatlah berhati-hati dalam menangani perkara Subang Ini.

Mengenai Ramdhanu alias Danu yang tidak lain adalah keponakan almarhumah Tuti dia dijadikan saksi. Berawal dari saksi Yosep bahwa saksi Ramdhanu juga memiliki akses keluar masuk ke rumah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: FAKTA KASUS SUBANG: Terungkap Siapa Saja Sebenarnya Tamu Yang Datang Malam Itu!!!

Lalu Ramdhanu alias Danu ini dijadikan saksi dan diperiksa selama tiga hari berturut-turut bahkan taksiran dan menginap di Polres Subang Jawa Barat selama tiga hari.

Saat itu munculnya saksi Ramdhanu ini disebut sebagai Mister X dalam perkara ini.

Hal ini karena penyidik kepolisian daerah Subang Jawa Barat kala itu mengatakan siapa saja orang dekat kedua almarhumah yang memiliki akses keluar masuk ke rumah tempat kejadian perkara selain dari Yosep dan juga Yoris.

Ada kemungkinan saat itu ada panggilan dari Yosep ini sampai akhirnya Yosep menyebut nama Ramdhanu yang juga memiliki akses keluar masuk ke rumah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Ilustrasi Kejadian Perkara dan Diketahui Siapa Sebenarnya Tamu yang Datang Dari Fakta Ini?!

Setelah saksi Ramdhanu dijadikan saksi terperiksa pernyataan Ramdhanu ketika diwawancarai secara eksklusif terlihat seperti orang kebingungan dan memberi pernyataan yang sangat tidak masuk di akal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x